Featured Posts

Senin, 30 November 2015

Inilah Anjing Gahar Mirip Scooby Doo Ini Bener-bener  Penakutnya Minta Ampun



Inilah anjing gahar yang mirip banget dengan Scooby Doo 
Bagi kamu para penggemar Scooby-Doo, pasti hapal banget dengan karakter anjing besar warna cokelat muda yang selalu reflek minta gendong karakter Shaggy Rogers. Yap, dialah tokoh utama series anime asal Amerika Serikat yang dirilis sejak tahun 1969 silam.Ngakak, Anjing Gahar Mirip Scooby Doo Ini Penakutnya Minta Ampun Diakui atau tidak, meski zaman sudah berubah modern begini. Tapi, series kartun kesukaan tua muda ini masih laku dan asyik banget ditonton. Apalagi saat Scooby muncul dengan muka dan aksen konyolnya saat berbicara membuat siapapun pasti ikutan tertawa menyaksikannya.
Ngomong-ngomong soal karakter Scooby yang aslinya diciptakan dengan nama lengkap Scoobert Scooby Dooby Doo itu. Ternyata, ia punya saingan berat di dunia nyata lho. Meskipun, saingannya ini hanya anjing biasa yang cuma bisa menggonggong saja. Namun, karakter wajah dan mimiknya tidak kalah konyol tokoh utama di serial kartun tersebut, seperti dilansir melalui Telegraph.
Gahar sih boleh ya, tapi tak disangka anjing ini takut sama apapun kecuali dengan majikannya. Kocak kan? ©Telegraph
Gahar sih boleh ya, tapi tak disangka anjing ini takut sama apapun kecuali dengan majikannya. Kocak kan? ©Telegraph
Tidak hanya wajah konyolnya saja, melainkan ukuran tubuhnya pun sama tinggi dan besar dengan Scooby. Tapi meski kelihatan garang, tapi tetap saja tingkahnya kurang lebih juga menyamai karakter Scooby yang suka dipangku dan digendong.
Anjing yang tinggal bersama majikannya di West Midland, Inggris ini tercatat memiliki tinggi tubuh sekitar 1,8 meter dengan berat 85,7 kg. Widih, gimana rasanya memangku anjing sebesar ini ya? Pasti rasanya seperti ditimbun sekarung besar beras kali ya.
Bagaimana rasanya memangku anjing seberat 85 kg? Pasti kayak dibebani sekarung besar beras ©Telegraph
Bagaimana rasanya memangku anjing seberat 85 kg? Pasti kayak dibebani sekarung besar beras ©Telegraph
Menurut pengakuan pemiliknya nih, meski penampakannya begitu sangar dan bakal menakuti binatang ataupun orang lain. Namun, anjing yang diberi nama Presley ini sangat penakut terhadap apapun. Bahkan, saking takutnya ia jadi tidak begitu senang kalau diajak majikannya jalan jauh-jauh. Pokoknya, anjing rumahan banget deh. Benar-benar mirip si Scooby banget kan? pastinya doong hehe...
 
Sumber : http://plus.kapanlagi.com/ngakak-anjing-gahar-mirip-scooby-doo-ini-penakutnya-minta-ampun-d72e35.html

ADVERTISEMENT
maddin nur

About maddin nur

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :