Featured Posts

Minggu, 15 November 2015

Pengorbanan Berbuah Kesuksesan

Pengorbanan Berbuah Kesuksesan

 Ketika kita ingin menjadi seseorang yang sukses pastinya kita tak kan lepas dari kata berkorban, seperti halnya seseorang yang ingin berbisnis tentu akan membutuhkan modal untuk dapat menjalankan bisnisnya, modal yang dibutuhkan kadang tidaklah sedikit butuh keberanian untuk mengambil keputusan yang akan seorang pebisnis untuk menjalankan bisnis yang baru akan ia mulai.  Terkadang para businesman harus nekat untuk mengambil suatu tindakan dimana mereka akan memulai suatu bisnis baru. Perlu belajar dari para pebisnis yang telah sukses agar dalam menjalankan bisnis tidak ceroboh.


 Kembali pada pengorbanan yang akan berbuah kesuksesan, jika kita akan menjadi seorang yang sukses tentu kita akan mengalami masa dimana sangat menyakitkan dan bila tidak kuat maka orang akan memilih untuk berhenti, masa yang sagat pahit ketika keputusannya ternyata tidak tepat maka ia harus terus bertahan dan mencari letak kesalahan yang ia perbuat agar tak mengulanginya untuk kedua kalinya. Seperti lubang yang harus selalu dihindari ketika kita melewati sebuah jalan agar tak terguling atau jatuh kedalam jurang. Tuhan melihat usaha kita dan doa yang selalu kita panjatkan setiap kita beribadah bukan melihat kesuksesan kita, karena kesuksesan yang merasakan adalah kita dimana dahulu harus berjuang setengah mati untuk mendapatkan kesuksesan itu,jika kita bersenang-senang dan bermalas-malasan Tuhan tidak akan membuat kita menjadi seorang yang sukses justru kita akan semakin terpuruk apabila kita hanya foya-foya saat kita masih muda, tak masalah kehilangan masa muda tetapi kita akn merasakan masa tua yang duduk manis baca koran minum teh di serambi rumah setiap pagi dan sore hari. Tetapi jangan terlalu berpikiran bahwa usaha terus menerus akan selalu membuahkan hasil karena usaha harus selalu diiringi dengan doa saat kita beribadah kepada sang Pencipta alam. Belajarlah seakan-akan kita adalah orang yang paling bodoh, carilah uang sebanyak-banyaknya seakan-akan kita akan hidup selamanya, dan BERIBADAHLAH setekun mungkin seakan-akan kita akan mati besok pagi.

"Gagal itu pasti, tetapi kita tak akan menjadi sukses jika kita tidak pernah gagal. Jangan berputus asa jika kita mengalami kegagalan"
 

ADVERTISEMENT
maddin nur

About maddin nur

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :