Featured Posts

Rabu, 09 Desember 2015

Hal Menyeramkan Yang Buat Merinding

 Sahabat semua perlu di ketahui bahwa di dunia ini banyak keunikan yang terjadi dan tersebar di tiap daerah seperti hal menyeramkan berikut ini:

Hal Menyeramkan Yang Buat Merinding 

Dikubur Hidup-Hidup

Pernahkah berpikir untuk mencoba mengubur diri anda sendiri pasti mendengarnya saja tidak ada yang mau tetapi pada zaman dulu

Gambar Pertama 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempatpada abad kedua, orator Romawi yang bernama Polemon of Laodicea lumpuh karena “penyakit raja.” Polemon merasa bahwa rasa sakit tersebut tidak sepadan dengan dirinya dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
Di umurnya yang 65 tahun, Polemon memerintahkan pembantunya untuk mengubur dirinya hidup-hidup di kuburan keluarga dan membiarkannya sampai mati. Polemon pada akhirnya meninggal perlahan-lahan karena kelaparan sampai mati. Meskipun hal tersebut terlihat kejam, Polemon melakukannya secara sukarela.

1.
Sun Dance

Merdeka.com - Sun Dance adalah sebuah ritual keagamaan atau festival yang juga dikenal sebagai "thirsting dance". Ritual suci yang dilakukan oleh sekelompok besar pribumi di Amerika Utara ini (suku Plains) berusaha untuk menunjukkan seberapa besar keberanian yang mereka miliki. Para wanita akan menari selama festival berlangsung (bahkan sampai empat hari) tanpa berhenti untuk istirahat, minum atau makan. Para pria harus menancapkan tusuk besi yang diikat di dada dan menempatkan ujung tali di atas sebuah tiang tinggi. Para pemuda itu akan membuktikan keberanian dan ketahanan tubuh mereka melalui ritual tersebut.

Merobek Perut

Gambar Kedua 4 Percobaan Bunuh Diri yang Paling Aneh dan Menyeramkan Oleh Unik Segiempat
Cato adalah orator Romawi dengan dua prinsip yang dia pegang teguh: tidak pernah menerima suap, dan tidak pernah memuja Julius Caesar. Selama pergolakan politik, dirinya telah bertemu Caesar pada beberapa kesempatan, mulai dari didepan senat, sampai pada pertempuran. Pada ahirnya, Caesar menguasai Roma dan membantai orang-orang yang menentangnya.
Cato adalah orang yang cukup beruntung, karena Caesar memaafkan dan tidak membunuh dirinya. Dengan dihadapkan dengan fakta bahwa satu-satunya hal terburuk selain dibunuh oleh Caesar adalah hidup dibawah kekuasaannya, Cato mencoba bunuh diri dengan menusuk dirinya sendiri. Sayangnya, dia tidak mati begitu saja, tetapi perutnya robek sampai isi perutnya keluar. Para bawahannya lalu merawat dirinya. Karena takut jika nanti dokternya mampu menyembuhkannya, Cato mengorek keluar organ tubuhnya dan merobeknya, sehingga dirinya mati saat itu juga.

Pemakaman Hanging Coffins, Filipina
9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia
Masyarakat Filipina biasa meletakkan mayat (pemakaman) kerabat mereka di dalam peti mati yang kemudian digantung di tebing. Peti-peti mati tersebut diikat oleh kawat serta kayu penopang. 
Adat di daerah sana menyatakan peti mati digantung dengan tujuan agar tidak dirusak oleh binatang buas. Uniknya, beberapa peti mati ternyata dibuat sendiri oleh almarhum sebelum mereka meninggal. Seolah-olah mereka telah meramalkan kematian mereka.
Pemakaman Batu Toraja, Indonesia
9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia
Pemakaman batu di Tanah Toraja tak jauh berbeda dengan Hanging Coffins di Filipina. Perbedaannya, di Toraja mayat selain di masukkan ke dalam peti kayu untuk digantung, juga ada yang dimasukkan ke dalam makam batu berukir. 
Makam batu berukir ini biasanya hanya diperuntukkan bagi orang yang berada sebab biaya pembuatan nya yang mahal. Bagi para bangsawan dan orang kaya tersebut, juga dibuat patung kayu mereka yang disebut ‘Tau tau’ yang diletakkan di gua menghadap ke luar. 
Ada pula mayat yang dimasukkan ke dalam lubang pohon. Namun, mayat yang dimasukkan ke lubang pohon hanya untuk mayat bayi. Sungguh pemandangan yang sangat seram kawan..
Pemakaman Catacombs, Paris
9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia
Abad ke-12, Paris dilanda masalah serius. Populasi semakin meningkat sedangkan lahan untuk pemakaman semakin sedikit. Kala para bangsawan masih punya banyak uang untuk membeli tanah, tidak halnya dengan orang yang tidak mampu. Mayat mereka bergeletakan di pinggir jalan.
Maka dibuatlah makam bawah tanah, demikian ditengok dari Ghost Stories and Haunted Places. Di makam itu, mayat-mayat dikubur secara massal. Sekitar abad 18, makam bawah tanah ini diperbaiki dan dibuka untuk umum. Tulang belulang tidak dibuang melainkan jadi dinding di sepanjang terowongan bawah tanah.
Banyak wisatawan yang melancong ke sana dan melihat sendiri penampakan beberapa hantu. Sudah banyak orang yang mengunggah video perjalanan ke sana yang berisi penampakan atau suara-suara misterius.
Pemakaman Sedlec Ossuary, Sedlec, Republik Ceko
Sedlec Ossuary adalah kapel Katolik Romawi kecil, terletak di bawah Church Cemetery of All Saints di Sedlec, pinggiran Kutn√° Hora di Republik Ceko. Osuarium tersebut diperkirakan berisi kerangka dari sekitar 40.000 orang, yang tulang-tulangnya secara artistik disusun sejak 1870 dan seterusnya oleh pemahat kayu Ceko, Frantisek Etak.
Tulang-tulang dari 40.000 - 70.000 manusia yang disusun untuk membentuk dekorasi kapel tersebut memang sangat artistik, tapi kemegahan bagunan ini tetap terbalutkan sisi horor, sebab bisa di katakan desain ini cukup gila.
Osuarium ini adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Republik Ceko. Hampir 200.000 pengunjung setiap tahun yang datang untuk melihat keeksotisan dari gereja ini.
Pemakaman Merry Cemetery, Sapanta, Romania
9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia
Pemakaman Merry Cemetery, Sapanta, Romania bisa dikatakan sebuah pemakaman paling unik bukan seram, namun tetap saja dapat dikatakan sebagai pemakaman yang menyeramkan. 
Nisan Kuburan di pemakaman ini sangatlah Wah. Sebuah nisan biasanya terbuat dari batu. Suram dan kelabu. Namun tidak di pemakaman ini. Di Merry Cemetery, nisan-nisan dihias sedemikian rupa dengan warna-warna menarik. 
Di bagian tengah nisan dibuat ilustrasi kegiatan almarhum sehari-hari atau bahkan bagaimana mereka meninggal. Tujuannya untuk menunjukkan representasi almarhum sebenar-benarnya.

Kuburan Wangi Trunyan, Indonesia
9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia
Kuburan Wangi Trunyan, Indonesia merupakan kuburan aneh namun menyeramkan yang ada di Indonesia tepatnya di daerah Trunyan - Bali. Trunyan adalah sebuah desa yang terletak di Kintamani, Bali, Indonesia. Di Trunyan, masyarakatnya memiliki tradisi memakamkan jenazah di atas batu besar yang memiliki cekungan 7 buah di tempat terbuka. 
Uniknya, meski diletakkan di tempat terbuka, mayat-mayat tersebut tak akan berbau busuk. Mayat-mayat justru berbau wangi dan harum. Hal ini terjadi karena pohon Taru Menyan yang terdapat di tempat tersebut mengeluarkan bau wangi sehingga mengaburkan bau busuk mayat.
Referensi :
http://www.anakregular.com/2015/07/9-pemakaman-paling-menyeramkan-di-dunia.html
 http://segiempat.com/aneh-unik/unik/4-percobaan-bunuh-diri-yang-paling-aneh-dan-menyeramkan/
http://www.merdeka.com/gaya/5-tradisi-unik-dan-menyeramkan-di-dunia/sun-dance.html

ADVERTISEMENT
maddin nur

About maddin nur

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :